ANTOK TEPIS ISU PECAH KONGSI

Forum bertajuk “ Mas Antok Menjawab “ di Rumah Makan Dutaku, Ngawi menjadi ajang silaturahim sekaligus   klarifikasi munculnya isu pecah kongsi pasangan bakal calon Bupati dan wakil Bupati Ngawi, Ony Anwar dan Dwi Rianto Jatmiko. ( 18/12 )

Pada kesempatan tersebut Antok ( sapaan akrab Dwi Rianto Jatmiko ) menepis isu pecah kongsi sekaligus menyatakan kesiapannya menjadi bakal calon wakil Bupati Ngawi berpasangan dengan Ony Anwar sebagai bakal calon Bupati Ngawi. “ Selain ajang silaturahim momen bersama jurnalis ini juga untuk menjawab berbagai hal  terkait posisi bakal calon wakil Bupati, Ketua DPRD dan Ketua DPC PDI Perjuangan,” tegasnya.

Menjawab salah satu pertanyaan jurnalis terkait posisinya di bakal calon wakil Bupati, dan mengapa tidak di calon Bupati, sosok proletar ini menyampaikan bahwa perjalanannya  sebagai kader PDIP, goalnya tidak harus kursi kekuasaan sebagai Bupati. “ Mas Ony sudah  10 tahun menjadi wakil Bupati, sehingga punya pengalaman dan kemampuan, very ready,” tegas Antok.

 Ia juga menegaskan bahwa mekanisme partai telah dilalui, dan setelah fit dan proper test serta survey, maka dengan yakin Antok mengatakan yakin 99 persen pasangan Ony- Antok tidak akan pecah dan akan mendapatkan rekomendasi DPP PDI Perjuangan.

Bahkan ia juga menyampaikan telah mendapat restu DPP PDIP untuk mensosialisasikan gambar ke masyarakat. “ Dengan pengalaman kami berdua, saya di Legislatif dan mas Ony di Eksekutif, insyaallah menjadi modal kami maju di perhelatan pesta demokrasi Pilkada tahun 2020,” pungkasnya. ( Wid )    

Leave a Reply

Your email address will not be published.