NGAWI MUSIC WORKSHOP 2020

Dinas Pariwisata Pemuda dan Olah Raga (Disparpora) Kabupaten Ngawi gelar Ngawi Music Workshop Virtual di rumah kopi Jengki  Ngawi.   “ Kegiatan ini untuk menampung aspirasi para seniman music karena di era pandemi ini mereka tidak bisa bekerja normal,  makanya kita berinisiatif membantu para seniman khususnya music dengan workshop ini,” kata Zainal Fanani Kabid Kebudayaan Disparpora Ngawi. ( 26/11 )

Kegiatan yang diikuti 60 peserta dari seniman music Ngawi, music band , dan musisi pelajar ini menghadirkan speaker, Dory  Soekamti  ( ceo publisher industry music digital ), Abdi R Imansyah ( Show managemen personality attitude music entertainment ), bayu Onyong ( home recording mixing), dan Lek Dahlan ( Bedah lagu sukses story ).

“ Melalui workshop ini kita memberikan pembekalan pengetahuan tentang bagaimana mengelola kreatifitas via  digital.  Kita juga mengundang para youtuber professional. Dan selesai  workshop ini,  nanti kita fasilitasi untuk recording di salah satu studio recording di Ngawi. Outputnya adalah temen temen musisi bisa menciptakan lagu dan recording secara professional,” pungkas Zainal. ( rek )

Leave a Reply

Your email address will not be published.