PELANTIKAN KEPALA DESA MAJASEM

Bertempat di ruang data, kantor Bupati Ngawi,  Suhadi Purnomo resmi dilantik Bupati Ngawi, Ony Anwar Harsonom ST, MH  menjadi Kepala Desa Majasem Kecamatan Kendal Kabupaten Ngawi. ( 15/6 )

Kegiatan  pelantikan yang dilaksanakan dengan protokol kesehatan ini dihadiri Wakil Bupati Ngawi, Ketua DPRD Kabupaten Ngawi, beserta jajaran Forum Pimpunan Daerah.

Dalam sambutannya Bupati Ngawi  mengatakan setelah dilantik sebagai kepala desa yang baru diharapkan bisa menjaga amanah dan marwah sebagai orang nomor satu di desanya. ” Saya berharap sebagai kepala desa, bisa menggali inovasi, kreatifitas  baik dalam pelaksanaan pemerintahan di lapangan maupun penataan manajemen,” tegasnya.

Ia  juga menyampaikan bahwa disaat masa pandemi covid 19, wàlau semua kegiatan sudah longgar tapi jangan sampai lupa protokol kesehatan ( Prokes).  ” Saya  masih melihat bahwasannya untuk menjaga Prokes,  agak kendur terbukti  masih banyak yang tidak memggunakan masker, hal seperti ini harus  terus disosialisasikan supaya  tetap aman,” tegas Ony.

 Dan pada kesempatan tersebut Ony  juga menghimbau  bahwa sebagai seorang pemimpin harus bertanggung jawab akan kesejahteraan warganya, baik dibidang ekonomi dan kesehatan,  jangan sampai terdengar adanya kasus stunting atau kurang gizi ” ungkapnya.

Ditemui  usai acara, Suhadi  mengatakan siap melaksanakan  roda pemerintahan desa dengan sebaik baiknya dan menjaga kebersamaan, transparansi  serta menjaga kegotong royong (Wid)

Leave a Reply

Your email address will not be published.