PERINGATI HARI KARTINI DHARMA WANITA PERSATUAN (DWP) DPUPR NGAWI GELAR LOMBA FASHION SHOW

Pemotongan Tumpeng oleh Ny. Hadi Suroso, ST,MT Ketua Dharma Wanita Persatuan DPUPR diterima Ny. Hadi Handoko

Dalam rangka menyambut Hari Kartini, Dharma Wanita Persatuan (DWP) Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (DPUPR) Kabupaten Ngawi menggelar lomba fashion show, pada hari Rabu 10 April 2019 di Aula DPUPR Ngawi.

Kegiatan ini dihadiri oleh Ketua Dharma Wanita Persatuan DPUPR Ny. Hadi Suroso, ST,MT, Sekdin. DPUPR Hari Handoko, SP,M.Si, pengurus DWP DPUPR, dan para undangan lainnya.

Dalam sambutannya Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang melalui Sekdin. Hari Handoko, memberikan apresiasi kepada pihak panitia yang telah melaksanakan kegiatan ini dengan sangat baik dengan harapan berjalan dengan sukses. Dimana kegiatan ini hanyalah semata-mata untuk mempererat tali silaturahmi antar anggota dharma wanita sejumlah 216 orang ini.

Hari Handoko menambahkan bahwa tujuan digelarnya acara ini selain untuk memperingati Hari Kartini 2019 juga untuk meningkatkan kebersamaan dan kekompakan diantara DWP dilingkungan DPUPR Ngawi.

Selanjutnya Hari Handoko berharap bahwa dengan semangat Hari Kartini ini, Dharma Wanita Persatuan (DWP) DPUPR Ngawi dapat mengembangkan dirinya, menggali potensi diberbagai bidang, serta dapat mengikuti perkembangan yang semakin modern, bukan gaya hidupnya yang modern namun cara berfikirlah yang modern.

Juara 1, 2, 3 dan Favorite beserta Dewan Juri dan Panitia Lomba

Ditempat yang sama, Ketua Dharma Wanita Persatuan DPUPR, Ny. Hadi Suroso, menyampaikan terima kasih kepada seluruh dharma wanita yang hadir dalam acara ini. Lanjutnya, sebagai perempuan dengan profesi apapun kita tidak boleh melupakan perempuan sebagai ibu, sebagai pendamping suami dalam menjalankan tugasnya dan sebagai pendidik bagi putra putrinya.

“Karena semangat Kartini menjadi teladan bagi perempuan Indonesia dan yang harus kita ingat, bahwa dalam memperjuangkan kesetaraan gender tidak melupakan kodratnya sebagai perempuan,” paparnya.

Sementara Ny. Rachmat Fitrianto selaku ketua panitia dalam kesempatan itu menyampaikan terima kasih kepada seluruh panitia dan Dharma Wanita Persatuan (DWP) DPUPR atas dukungannya sehingga acara ini dapat terlaksana lancar dan sukses.

Diakhir acara, pemenang lomba fashion show yang diikuti 22 peserta pun diumumkan. Pemenang dalam lomba tersebut antara lain, juara 1 Ny. Jiman dari Bidang Tata Ruang, juara 2 Ny. Welly dari Bidang Sekretariat, juara 3 Ny. Rustanto dari UPT Pengairan Kec. Walikukun, dan juara favorit Ny. Johan Winarto dari UPT Pengairan Kec. Kendal. (Nof)

Leave a Reply

Your email address will not be published.