UPACARA HKN KE 55

Puncak acara peringatan HKN ke 55, Dinas Kesehatan Kabupaten Ngawi mengadakan Upacara yang dilaksanakan di Halaman Dinas Kesehatan. Hadir dalam kegiatan tersebut Bupati Ngawi, Ir. H. Budi Sulistyono beserta istri, Jajaran Forkopimda, Jajaran Forkopimcam, serta tamu undangan lainnya. (12/11 ).

Selaku Inspektur upacara, Budi Sulistyono membacakan sambutan Menteri Kesehatan bahwa melalui momentum Hari Kesehatan Nasional marilah bersama – sama berkonsentrasi segenap potensi kekuatan dan kebersamaan untuk menitikberatkan pembangunan generasi sehat yang dilandasi tekad untuk memajukan bangsa.

Pada kesempatan tersebut, Bupati Ngawi juga menegaskan harapannya kepada seluruh masyarakat dapat bekerja sama dengan baik dalam melakukan upaya – upaya inovasi untuk percepatan pembangunan kesehatan tanpa menyalahi aturan yang berlaku sesuai amanat Presiden khususnya dalam mengentaskan stunting dan memperbaiki layanan kesehatan serta penyediaan obat dan alat kesehatan local yang murah berkualitas.

Usai  kegiatan upacara,  Bupati Ngawi berikan Penghargaan  STBM Berkelanjutan Kabupaten  dan Kota untuk Sanitarian atau Petugas Kesehatan Lingkungan Puskesmas Terbaik Tingkat Nasional Tahun 2019. Dan orang nomor satu di Ngawi ini juga memberikan penghargaan kepada para pemenang lomba rangkaian peringatan HKN ke 55, diantaranya Lomba Jingle Jambore Kader Posyandu, Lomba Kreasi PMT Posyandi Jambore Kader Posyandu, Lomba Desa Siaga Aktif, Lomba Desa Siaga Aktif, Lomba Kelompok Asuhan mandiri Toga Dan Akupresur, Lomba VLOG Jambore Kader Posyandu, dan Lomba Poster Kesehatan Bagi Remaja. (Dik )

Leave a Reply

Your email address will not be published.