10 PARTAI USUNG ONY ANWAR DAN DWI RIANTO JATMIKO SEBAGAI PASANGAN BAKAL CALON BUPATI DAN WAKIL BUPATI NGAWI DALAM PILKADA SERENTAK TAHUN 2020

Dengan protokol kesehatan  di masa pandemic Covid 19, pasangan Ony Anwar, ST, MH dan Dwi Rianto Jatmiko, SE, M.Si, MH resmi mendeklarasikan diri  sebagai bakal calon  Bupati dan wakil Bupati Ngawi bersama 10 partai pengusung ( PDIP, Partai Golkar, Gerindra, PKB, PKS, PAN, Nasdem, PPP, Demokrat , Hanura ) di gedung Eka Kapti Ngawi. ( 11/8 )

Gema yel yel “ Menang Bersama “  membuka acara deklarasi pasangan calon ( paslon ) yang dihadiri perwakilan pengurus 10 partai pengusung dan 50 wartawan elektronik  dan cetak . “Pilkada Ngawi yang akan digelar 9 Desember 2020 mendatang yakin kita menang.  Kemenangan bisa tercapai asal ada rasa kebersamaan, keseimbangan dan keterpaduan ,  tidak usah merasa diri kita yang paling.  Seorang pemimpin  wajib menerima masukan dari manapun tetapi jangan lupa bisa memfilter masukan atau pendapat tersebut,” kata Budi Sulistyono sesepuh Politikus Ngawi yang juga Bupati Ngawi saat ini.

Dalam sambutannya, pasangan Ony Anwar dan Dwi Rianto Jatmiko mengapresiasi seluruh partai pengusung yang telah memberikan kepercayaannya untuk menjadi Pasangan bakal calon  Bupati Ngawi dan berjanji  menjaga amanah yang diberikan serta  meneruskan kesinambungan pembangunan  yang ada.

“ Kami mengucapkan rasa terimakasih kepada partai pengusung  yang  telah menandatangani deklarasi  dan pernyataan sikap untuk mengusung, memenangkan dan mengamankan bakal calon Bupati  Ngawi dan wakil Bupati Ngawi pada Pilkada Ngawi tahun 2020 ini, “ kata Ony.

Senada Ketua Bappilu ( Badan Pemenangan Pemilu ) PDIP Ngawi, Heru Kusnindar mengatakan bahwa dengan deklarasi ini, menjadi momentum gerakan bersama untuk mensukseskan Pilkada Ngawi  9 Desember 2020 nanti.    

Sementara Supeno dari PAN menegaskan, deklarasi  akan memanasi mesin partainya dengan melakukan konsolidasi secara internal untuk kemenangan pasangan Ony  Antok  (OK), sambil menunggu pendaftaran resmi di KPU sesuai jadwal yang ditetapkan.  ” Kami telah menyusun tim pemenangan yang nanti juga akan di daftarkan di KPU.   Koalisi Pelangi ini  Insyaallah akan solid dalam menggerakan semua potensi untuk sukses dan menang di 9 Desember nanti. ( Wid )

Leave a Reply

Your email address will not be published.