BINTEK TATA NASKAH DINAS PENDIDIKAN NGAWI TAHUN 2021

Untuk menyamakan persepsi terkait penyusunan Tata Naskah,  Dinas Pendidikan (Dindik) Kabupaten Ngawi  gelar Bimbingan Teknis (Bimtek) Tata Naskah tahun 2021. Kegiatan yang  diselenggarakan selama 8 hari dengan protocol kesehatan dan  diikuti  1291 peserta  terdiri dari perwakilan SDN dan SMP, staf administrasi serta Kordinator Wilayah kecamatan  ini telah selesai dilaksanakan.  Tahap pertama digelar di aula dinas Pendidikan Ngawi, kemudian dilanjut di gedung KPRI  lestari Jogorogo, lalu SDN Tambakromo Geneng, dan terakhir di SDN Ngancar 1 Pitu. ( 8-16/6 )

Fachrudin
Sekretaris Dinas Pendidikan

Ditemui usai Bimtek di SDN Ngancar 1, Sekretaris Dinas Pendidikan, Fachrudin mengatakan bahwa kegiatan tersebut untuk  semua lembaga dibawah naungan Dindik Ngawi  guna menyamakan pandangan yang sama terkait  pembuatan surat menyurat dan kearsipan,” katanya.

Ia juga menyampaikan terkait pelaksanaan kegiatan Bintek Tata Naskah tersebut menghadirkan nara sumber  dari Bappelitbang Ngawi, Bagian Organisasi Kabupaten Ngawi, Kabid dan Kasi Dinas perpustakaan dan kearsipan Ngawi dan Instruktur Nasional Teknologi Informatika, ujar Fachrudin.

“ Dengan Bintek ini kami berharap  semua peserta bisa menyerap ilmu yang disampaikan narasumber mulai dari penulisan,  norma , hingga cara pembuatan surat  yang benar kemudian bisa diaplikasikan,” pungkas Fachrudin. ( Ed )

Leave a Reply

Your email address will not be published.