MUSYAWARAH KADINDA NGAWI KE IV, PERAN AKTIF DALAM PEMBANGUNAN

Musyawarah Kamar Dagang Dan Industri ( Kadin ) Ngawi ke IV yang digelar di rumah Makan Rosalia Indah dan dihadiri para anggota dengan agenda utama pemilihan ketua Kadin yang baru periode tahun 2018,2023 akhirnya menetapkan Siras Santoso untuk menahkodai Kadin Kabupaten Ngawi untuk kedua kalinya. ( 12/12/2018 )

Siras Santoso
Ketua Kadin periode 2018-2023

Dalam sambutannya Siras mengatakan, Kadin merupakan salah satu organisasi yang bergerak di bidang perekonomian yang salah satu tujuannya menciptakan dan mengembangkan iklim dunia usaha yang memungkinkan keikut sertaan bagi pengusaha Indonesia sehingga dapat berperan serta secara efektif dalam pembangunan Nasional.

“Salah satu kegiatan Kadin adalah menyelenggarakan pendidikan, latihan dan kegiatan-kegiatan lain yang bermanfaat dalam rangka pembinaan dan pengembangan kemampuan pengusaha Indonesia. Sedang untuk progess Kadinda Ngawi demi memajukan dunia usaha kita akan merangkul para pelaku usaha yang ada di Ngawi, salah satunya UMKM untuk lebih bisa berbicara pada level yang lebih tinggi. “Seperti gembol jati itu, sudah layak bicara di tingkat internasional, atau peluang usaha lainnya yang bisa dimanfaatkan, seperti adanya rest area dijalan Tol, walau sudah terkapling ia meyakini masih ada tempat yang dapat digunakan promo hasil produk Ngawi selain kulinernya,” pungkas Siras.(wid)

Leave a Reply

Your email address will not be published.