PERINGATI HARI PERS NASIONAL 2021, PWI NGAWI BAGI MASKER DAN HANDSANITIZER

Bertepatan Hari Pers Nasional ( HPN ) tahun 2021 yang jatuh pada tanggal 9 Pebruari, Persatuan Wartawan Indonesia ( PWI ) Ngawi bagi bagi masker dan handsanitizer ke masyarakat bersama Polres Ngawi dan Kodim 0805. Bertempat di perempatan Kartonyono, kegiatan yang dimulai pukul 08. 00 WIB hingga 08.45 WIB dengan protokol kesehatan ini  diikuti langsung Kapolres Ngawi dan Komandan Kodim 0805 serta seluruh anggota PWI Ngawi . ( 9/2 )

Salah satu pengendara yang menerima paket masker dan handsanitizer, Irwan dari desa kandangan mengucapkan terima kasih atas atensi PWI Ngawi. “ Makasih mas, mantap,” katanya.

Kapolres Ngawi, AKBP I Wayan Winaya, S.I.K, M.H menyambut baik kegiatan PWI Ngawi di Hari Pers Nasional 2021. “ Kami sangat mendukung kegiatan ini, di tengah pandemic Covid 19, teman teman insan Pers khususnya PWI Ngawi telah menunjukkan sikap peduli guna turut serta melawan Covid 19,” tegas sosok yang proletar di Ngawi.

Ketua PWI Ngawi, Kundari Pri Susanti, ST di sela kegiatan mengatakan bahwa kegiatan yang dilaksanakan hari ini selaras dengan tema HPN 2021, “ Bangkit Dari Pandemi, Jakarta Gerbang Pemulihan Ekonomi, Bersama Pers Sebagai Akselerator Perubahan”. “ Kami  mengucapkan terima kasih kepada Polres Ngawi, Kodim 0805, Dinas Kesehatan, dan BPBD Ngawi atas kerja samanya sehingga pelaksanaan kegiatan HPN 2021 ini bisa terlaksana dengan baik dan lancar,” katanya.

Senada sekretaris PWI Ngawi, Bayu Wijayanto, S.Sos mengatakan di tengah pandemi Covid 19, Pers bisa terus berkontribusi mengawal demokrasi. Salah satunya dapat membantu pemulihan ekonomi  melalui informasi yang membangun. “ Mudahan mudahan adanya dukungan Pers dengan pemberitaan edukatif percepatan ekonomi akan segera terwujud,” tegasnya. (By)      

Leave a Reply

Your email address will not be published.