THE BEST DEVELOPER 2021 AREA NGAWI

Branch Manager Bank BTN KC.Madiun Joyce Ivone Mandagi (Tengah) menyerahkan Piagam Penghargaan The Best Developer area Ngawi tahun 2021 Kepada Burhanudin Khulyubi , S.T (Direktur) & Owner PT.Maksoem Global Properti.

Hasil Kerja keras dan kesetiaan dalam penjualan perumahan di ngawi berbuah manis untuk PT.Maksoem Global Properti dengan menjadi the best Developer 2021 area Ngawi. “Sebagai developer asli Ngawi ini adalah sebuah kebangaan tersendiri bisa menjadi yang terbaik di area ngawi,” ucap Devi Triana wati sebagai Owner PT.Maksoem Global Properti.

Secara Terpisah Manager Pemasaran PT.Maksoem Global Properti, Dicky Saputra menyampaikan ucapan terimakasih Kepada Bank BTN KC.Madiun dan KCP Ngawi dengan penghargaan ini bisa memacu semangat team Pemasaran dalam meningkatkan kinerja dan penjualan untuk tahun 2022, serta kepada seluruh User Perumahan yang telah percaya dan meilih Hunian di perumahan kami.  Dalam penjelasannya Dicky juga mengungkapkan bahwa dengan bisa menyediakan Hunian yang layak buat masyarakat Ngawi yang membutuhkan menjadikan kepuasan tersendiri.

“Perumahan yang kita sediakan berada di Grand Maksoem Village yang terletak di lokasi yang tidak jauh dari pusat kota Ngawi yaitu di Dsn.Sokorejo Ds.Paron Kec Paron KM 03 yang tentunya mudah di jangkau.

Oleh karena itu, Grand Maksoem Village  menjadi satu-satunya hunian strategis di pinggiran Kota Ngawi  yang mudah di jangkau dari dua kabupaten yaitu Madiun dan Sragen karena lokasinya dekat dengan Pintu Tol Ngawi yang bisa di termpuh hanya dengan 10 menit,” kata Dicky.

Ia juga menyampaikan bahwa hanya membutuhkan waktu 3 menit saja, dari akses Transportasi Umum seperti Stasiun Ngawi dan Terminal Ngawi, serta pusat perekonomian kecamatan paron berupa Pasar Paron,Pasar Dawu, Bank Pemerintah dan Swasta, yang bisa dijangkau dengan mudah lewat jalur dalam tanpa terjebak macet.

“Memilih Grand Maksoem  Village sebagai hunian bersama keluarga adalah hal tepat. Kota ngawi identik dengan keramahan,serta menjadi kota penghubung antara Provinsi Jawa Timur dan Jawa Tengah menjadikan Ngawi sebagai kota yang berkembang dan Mempunyai Nilai Investasi terus Naik dari tahun ke tahun,”  ungkap Dicky.

Selain itu, keasrian alam dan pemandangan permai yang ada disekitar Grand Maksoem Village, seolah menjadi penjamin hilangnya rasa penat dalam kesibukan aktivitas sehari-hari. Dan untuk Memberikan pelayanan terbaik kepada calon pembeli kita juga ada no wa yang bisa di hubungi 24 Jam “ 081335078000 untuk memudahkan calon pembeli untuk Visit dan Janjian di lokasi perumahan nya. ( Dy )

Leave a Reply

Your email address will not be published.